Monday, February 11, 2013

KAMU

Kamu..
Kamu yang datang menghampiriku.
Kamu yang membangunkanku saat terlelap dalam tidur.
Kamu yang memegang tanganku ketika berjalan.
Kamu yang memelukku ketika aku diselimuti kedinginan.
Kamu yang membelai rambutku ketika kepalaku dihantui rasa sakit.
Kamu yang menopangku ketika aku terjatuh.
Kamu yang mendorongku ketika aku berhenti.
Kamu yang menyanggaku ketika aku lelah dan letih.
Kamu yang memberi semangat ketika aku rapuh dan putus asa.
Kamu yang selalu membuatku tersenyum lepas ketika aku murung.
Kamu yang mewarnai hidupku ketika hidupku membosankan.
Kamu yang memberikanku nyawa ketika aku hampir mati.
Kamu yang memberikan sebuah harapan ketika hidupku penuh kekecewaan.
Kamu yang mengajarkan arti cinta ketika aku tak bisa memahami apa itu cinta.
Kamu yang menunjukkan arah ketika aku kehilangan arah.
Kamu yang membuatku dapat menikmati sejuknya pagi ketika aku hilang ditelan malam.

Hmm kamu, sampai kapan kamu akan memberikanku kehangatan seperti ini? dimana aku hampir memahami apa itu cinta. Akankah semua orang dapat merasakan apa yang aku rasakan? termasuk kamu. Apakah aku dapat menjalani semuanya walau tanpa kamu?
Hmm.. kamu…

Gilang Swara Sukma
Jogja, 10022013 

No comments:

Post a Comment